HANYA INFORMASI ...BUKAN JANJI...Konsultasi : mbahkahono@gmail.com

Sabtu, 19 Januari 2013

Nikan Jin Muslimah


Ritual berikut ini dapat menjadi solusi untuk anda yang menginginkan hasil yang lebih cepat dibandingkan dengan dana hibah bank ghaib. Dalam ritual ini anda akan bersetubuh selama 1 hari 1 malam untuk bertemu calon suami  dari alam jin yang anda sukai lau setelah ritual  selesai anda akan dinikahkan 1 hari setelahnya. Untuk ritual ini dapat anda jalankan dari jarak dekat maupun jarak jauh. Sistem pernikahannya adalah kontrak bukan untuk selamanya. Kontrak paling singkat adalah 6 bulan dan paling lama adalah 3 tahun. Dalam Menjalankan pernikahan anda harus memisahkan suami anda dengan suami jin ini selama kontrak berlangsung (untuk yang sudah menikah). Dan anda harus bersedia melayani syahwat bangsa jin yang sudah menjadi suami anda tersebut. Dan anda siap menjadi teman dalam segala hal karena suami jin akan membantu anda setiap saat dan kapan saja selama masa kontrak. jin tidak berujub gaib tapi masuk keraga manusia yg menjadi mediator untuk bersetubuh dengan anda, dan anda harus siap melayani dengan sepenuh hati , bagi yang main main jangan melakikan hal ini karena akan mendapatkan kegagalan yg pasti harus yakin dan serius. itu saja kuncinya.
Untuk yang tertarik dengan ritual ini silahkan memilih mahar untuk kontrak yang ada dibawah ini.
MAHAR Rp.7.500.000 KONTRAK 6Bulan
MAHAR Rp.13.500.000 KONTRAK 1Tahun
MAHAR Rp.17.000.000 KONTRAK 2Tahun
MAHAR Rp.26.000.000 KONTRAK 3Tahun

Selama menjalani kontrak disarankan untuk membuka usaha sebanyak mungkin karena usaha tersebut pasti maju dan berkembang. RITUAL INI DIJAMIN 100% BERHASIL DAN JIKA ANDA GAGAL MENIKAH MAKA MAHAR AKAN DIKEMBALIKAN 100%.

Silahkan hubungi saya di email tercantum untuk info lebih lanjutnya. HANYA UNTUK YANG SERIUS DAN YAKIN AKAN RITUAL INI BUKAN UNTUK YANG MAIN-MAIN.