HANYA INFORMASI ...BUKAN JANJI...Konsultasi : mbahkahono@gmail.com

Sabtu, 19 Januari 2013

DANA HIBAH BANK GHAIB


Untuk anda semua yang sedang mengalami masalah yang berat dalam hal ekonomi. Ingin melakukan pesugihan tapi takut karena musyrik atau harus menggunakan tumbal dan lainnya? Jangan khawatir karena tidak semua pesugihan yang menggunakan ghaib harus menanggung resiko atau apapun yang merugikan kita. Saya memiliki pemecahan solusi untuk anda semua yang ingin melakukan "PESUGIHAN PUTIH". Yaitu dengan melakukan tirakat untuk meminta dana hibah dari "BANK GHAIB".


Bagaimana ritualnya? Akan saya jelaskan dibawah ini.

Ritual ini adalah melakukan tirakat yaitu "Berpuasa di siang hari","Berdzikir di malam hari sampai menjelang subuh",serta menjalankan bacaan dzikir khusus dan melakukan semua shala sunnah yang ada. Anda berfikir ini semua berat? Tentu berat karena segala sesuatu membutuhkan pengorbanan,coba anda bandingkan dibandingkan anda harus menanggung dosa karena menumbalkan orang lain bahkan keluarga sendiri atau anda harus menanggung dosa karena sudah menyekutukan ALLAH? Jadi pengorbanan yang akan dilakukan dalam ritual ini adalah anda harus berkorban dalam hal waktu dan tenaga untuk menjalankan tirakat tanpa harus mengorbankan setetes darah siapa dan apapun.

Ritual tersebut diatas dapat dijalankan sendiri atau diwakilkan kepada pihak saya untuk menjalankan nya. Diwakilkan? Nanti uangnya bagaimana? Tenang,anda akan saya ajak ke tempat yang mewakilkan anda beberapa hari sebelum uang tersebut cair untuk meminimalisir prasangka anda semua tentang jumlah uang nya. Akan tetapi jika ritual anda diwakilkan maka anda harus memberikan 5% dari hasil tersebut untuk yang mewakilkan anda. Wah,saya mau menjalankan sendiri ritualnya? Silahkan kami tidak akan melarang asalkan anda semua merasa mampu untuk menjalani itu semua dan anda siap mengikuti semua petunjuk yang saya berikan selama ritual.

Bagaimana jaminan keberhasilannya? JAMINAN 100% MAHAR KEMBALI JIKA RITUAL GAGAL/UANG TIDAK CAIR!! Dengan syarat anda semua mengikuti semua petunjuk yang sudah saya berikan terutama dalam hal "TANGGAL MEMULAI RITUAL" Karena saya akan menghitung kapan anda harus memulai ritual anda dan anda harus siap menjalankan di tanggal itu karena dalam 1 Tahun hanya ada 1 tanggal untuk anda menjalani nya. Jika tanggal itu sudah terlewat maka anda harus menunggu tahun depan untuk menjalankan ritual ini.

Berapa lama Proses dan Berapa nominal Hasil yang akan didapat?

Baik semua proses dan nominal dari hasil ritual ini berbeda-beda karena tergantung mahar yang anda pilih. Itu akan mempengaruhi nominal hasil dan lama ritual yang harus anda jalankan. Berikut ini akan saya jelaskan tentang mahar dan proses juga hasil ritualnya.

MAHAR Rp.22.888.888 LAMA RITUAL 77 HARI HASIL MAKSIMAL 15M
MAHAR Rp.33.777.777 LAMA RITUAL 66 HARI HASIL MAKSIMAL 25M
MAHAR Rp.44.666.666 LAMA RITUAL 55 HARI HASIL MAKSIMAL 40M
MAHAR Rp.55.555.555 LAMA RITUAL 44 HARI HASIL MAKSIMAL 60M

Mahar tersebut diatas harus dibayarkan dimuka untuk membeli segala persyaratan dan peralatan anda menjalankan ritual.Sedangkan untuk yang diwakilkan membayarkan uang jasa sebesar 5% setelah uang cair dan selesai dihitung.