HANYA INFORMASI ...BUKAN JANJI...Konsultasi : mbahkahono@gmail.com

Rabu, 01 Desember 2010

Pengalaman Penggangkatan Harta Gaib

pengalaman pribadi  seseorang Pencari Harta Gaib:
Cerita ini di mulai pada 3 tahun yang lalu, dimana teman mamat mempunyai saudara yang cukup mumpuni dalam bidang penarikan2 antara lain pusaka, mustika, benda gaib, dll.
kami bertiga pergi kesuatu bukit di daerah utara Jawa yang mana telah di deteksi kalo, bukit itu memang ada Harta Karunnya.
Beberapa sarana telah kami siapkan seperti jenis2 minyak, ubo rampe, dan segala macem ‘tetek bengek’ lainnya.
Kalo dari penelusaran hasil terawang dan komunikasi kami ( WFC dkk ), harta itu peninggalan zaman kerajaan Majapahit ( zaman Kerajaan ).

Kami disana setiap malam melakukan ritual dan baru hari ketiga ( 3 ) lah baru barang itu ( emas lantakan ) baru muncul sebanyak 25 batang dengan gambar mantan presiden Sukarno dan tercantum angka 9999. WFC juga ga ngerti kok di jaman prabu tajimalela telah ada gambar Sukarno.
Setelah semua itu selesai kami pulang kerumah masing2 dan barang hasil ‘tarikan’ itu kami ‘pagari’ agar tidak hilang kembali.
Hari ke 2 setelah itu, kami pergi kesalah satu sesepuh yang ada di JATENG untuk menanyakan ke aslian barang tersebut. Tapi setelah sampai disana dinyatakan barang tersebut memang kurang murni karena warna emas lantakan tersebut sudah agak kehijau2an menurut sesepuh itu, barang yang asli itu harus berwarna kuning murni dan ‘lembek’.
Usut punya usut dalam dunia per goiban ternyata barang yang berwarna agak kotor atau kusam seperti warna hijau, merah, coklat itu berada pada lapisan yang paling atas jadi yang asli justru berada paling bawah… ( ghoibya ini dapat menggeser dan mengecoh kita ).
Barang harta ghaib seperti ini memang ada tapi bagi kita yang kurang paham atau mengerti sebaiknya jangan mengikuti atau ikut2an karena dalam permainan ini atau pencarian ini diperlukan berbagai aspek pendukung jadi kita ‘ga asal ikut2an orang (nanti malah kena tipu loh :p). Sekain itu aspek mental dalam menghadapi berbagai kekuatan gaib dari lokasi penarikan harus jadi yang utama.
Benda gaib yang berada dalam tanah tentu ada khodam penjaganya dan untuk menimbulkan / menarik atau memancing benda gaib itu juga dengan khodam. Macam2 ada yang dg tehnik menggunakan S45Pnya digabung dengan kemampuan ayat suci al-quran, ada juga yang pake tehnik tenaga dalemnye dan ada juga dengan bantuan pusaka yang di anggap lebih tua dari khodam penjaga benda gaib tsb….
dan bisa memakan waktu berhari2 untuk mensetnya segala aspek
Biasanya setelah isi khodam benda (harta dll ) dapat di tarik, maka secara otomatis wujud bendanya ikut tertarik…
Sekali lagi penarikan Harta Karun ini resikonya sangat besar di badingkan dengan penarikan lainnya seperti pusaka dll, karena khadam penjaganya pun powernya tidak main2 disamping umur khodam itu juga sudah tua2. Dan tentu saja yang menanam / menyimpang harta itu dahulunya juga seorang yang sangat mumpuni dalam kebatinannya…jadi so kudu sangat2 berhati2…
tapi kalo ada yang ajak mending ga usah karena goib juga pinter loh dia bisa mengecoh kita dalam arti dapat menggerser posisi barang yang akan kita angkat….tapi alhamdullilah kami akhirnya bisa juga merasakan hasil dari jerih payah kami.( di kisahkan langsung oleh pelaku pencari harta Gaib di Semarang.  )