HANYA INFORMASI ...BUKAN JANJI...Konsultasi : mbahkahono@gmail.com

Senin, 06 Februari 2012

SANTET MATI SEKETIKA

untuk anda yg tdk memfocuskan diri pada hasil uang dari gaib & ingin membunuh orang2 yg anda benci, saingan bisnis anda, bos anda, ataupun saingan politik anda, kami tawarkan metode santet mati dlm 1 jam, santet tsb sangat halus & sangat rapi sehingga tdk terdeteksi oleh paranormal lain, karena musuh anda mati secara wajar!! anda tinggal pilih musuh anda mau dibuat sakit berkepanjangan, sekarat atau langsung mati!!


KETENTUAN &BIAYA

Anda akan diberi 3 pilihan target anda akan dibuat sakit seumur hidup / dibuat sekarat lama kelamaan mati / langsung mati seketika itu juga..
tidak ada yang bisa mengangkat kekuatan santet jenis ini, karena begitu dasyatnya maka anda wajib mempunyai nama lengkap, alamat lengkap dan foto target tanpa itu semua kami tidak tanggung jawab jika gagal! santet yang kami punya tidak pernah gagal selama persyaratan tersebut lengkap, anda pergi bersama kami ke tempat paranormal tersebut, silahkan anda suruh 1 orang kepercayaan anda untuk memantau target dengan hasil kerja kami,.musuh langsung mati sebelum anda meninggalkan rumah sang paranormal tersebut, biaya tuk santet ini sebesar Rp 30.000.000..anda harus siapkan & perlihatkan pada kami bahwa anda membawa uang tersebut